Author: admin

Tips Menciptakan Rumah Minimalis Impian

Tips Menciptakan Rumah Minimalis Impian

Rumah minimalis identik dengan kesederhanaan. Tetapi bukan berarti anda tidak bisa menciptakan rumah modern dan mewah. Ada ciri khas pada desain interior dan eksteriornya. Yang membuat rumah ini dijadikan impian banyak orang. Bisa dibangun di lahan sempit atau lahan luas. Ada banyak unsur yang harus anda perhatikan dalam membuat rumah. Satu unsur dengan unsur lainnya, harus saling selaras satu sama […]

Review Kredit Laptop Online Lewat Kredivo

Review Kredit Laptop Online Lewat Kredivo

Udah seminggu ini gw gak bisa pakai laptop gw. Soalnya laptop gw ketumpahan kopi. Sial banget deh, cuma gara-gara ketumpahan kopi, laptop gw yang udah bertahun-tahun gw andelin buat ngetik, ngedit foto dan edit video justru harus masuk tukang reparasi gara-gara keteledoran gw sendiri. Ya, udah mau gimana lagi. Salahnya waktu kena air kopi, laptopnya gak langsung gw matiin. Justru […]

Mengenal Perbedaan Pajak Dan Retribusi

Mengenal Perbedaan Pajak Dan Retribusi

Masyarakat pasti sudah tidak asing dengan istilah pajak, berikut pengertian, juga pengaplikasiannya dalam banyak sektor. Sedangkan untuk retribusi, istilah tersebut cukup sering didengar, namun pengertian serta hal-hal terkait lainnya belum familier di telinga publik. Mungkin, hanya sebagian masyarakat tertentu saja yang berkaitan langsung dengan retribusi tersebut yang memiliki pemahaman mendalam dan benar mengenainya. Kondisi ini acap kali menimbulkan kesalahan pemahaman […]

Kursi Tamu Kisaran Satu Jutaan Rupiah

Tips dan Trik Dapatkan Harga Kursi Tamu Kisaran Satu Jutaan Rupiah

Ruang tamu dengan desain yang menarik dan juga nyaman mungkin menjadi salah satu yang diidamkan banyak orang, dan salah satu bisa jadi Anda. Dalam merencanakan desain interior yang ada tidak harus mahal kok, semua bisa di atasi dengan pemilihan jenis perabotan yang tepat. Salah satu caranya adalah dengan mendapatkan harga kursi tamu 1 jutaan. Berikut langkahnya. Utamakan Faktor Kenyamanan Selain […]

Beberapa Benda Wajib dalam Survival Kit

Ini Dia Beberapa Benda Wajib dalam Survival Kit yang Harus Anda Ketahui

Survival kit adalah sekumpulan benda yang akan mempermudah survivor untuk bertahan saat berada di alam liar. Peralatan ini memang cukup banyak dan tidak digunakan jika dalam kondisi aman tetapi akan berfungsi saat kondisi survivor sedang terancam. Saat berada di alam bebas segala hal dapat terjadi dan membuat segala bawaan yang dibawa memiliki fungsi yang dapat membantu survivor dapat bertahan di […]